Aplikasi Untuk Membuka Video FLV Pada HP Android

blogger templates

Selamat malam shobat setia :-)
Malam ini saya kan share aplikasi untuk melihat video yang formatnya FLV pada HP Android, kenapa saya share karena jika kita doenload video dai youtu pasti format videonya FLV, nah sebab itulah saya cari cari aplikasi yang bisa mendukung untuk melihat video FLV pada hp android karena saya juga memakai hp android....hehe

Langsung saja ya, aplikasi ini gratis dari Google Play/ tempatnya software software untuk android.

Aplikasi ini namanya QQ Player dan shobat bisa download/ instal gratis disini

Screenshoot:



Sekian info dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan koment :-) :D

0 Response to "Aplikasi Untuk Membuka Video FLV Pada HP Android"

Posting Komentar

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers