Cara Mudah Menghubungkan Wifi/Wireless Pada Windows 8/8.1

blogger templates
Salam sahabat, pada siang ini sehabis pulang dari masjid (sholat Jum'at) saya mendapat sms dari teman "Eko gw monic, mau tanya dongg... gw mau connect wifi di kantor tapi minta enter pin bukan password. Gimana yaa ko?". Nah, karena belum pernah ngalamin kayak gitu saya pun bingung bagaimana cara mengatasinya. Saya langsung menghadap lepi connect internet dan searching, Alhamdulillah ketemu sholusinya di sini.

Caranya sebagai berikut sahabat:

1. Berikut tampilan saat connect meminta pin router "Enter The PIN From The Router Label (Usually 8 Digits)"


2. Karena teman saya tak menyadari dibawah kolom pin ada tulisan "Connect Using a Security Key Instead". Klik "Connect Using a Security Key Instead".


3. Akan muncul "Enter the network security key" dan silahkan masukkan password wifinya.


4. Done. Sekarang sahabat bisa menikmati wifi tersebut.

Sekian dari saya dan semoga bermanfaat.
Terima kasih.

Sumber: http://ekoshter.blogspot.com/2014/11/cara-mudah-menghubungkan-wifiwireless.html

9 Responses to "Cara Mudah Menghubungkan Wifi/Wireless Pada Windows 8/8.1"

  1. Om gmana klo tulisan "Connect Using a Security Key Instead" nya kgak ada ???

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak atas infromasi yang telah disajikan. . .
    tetap semangat dalam menghasilkan tulisan luar biasa ini dan sukses selalu ..

    BalasHapus
  3. Ya ampun.... Uda mau nangis knapa gak bisa.. gobloknya gak sadar:'') makasih bang sangat membantu :')

    BalasHapus
  4. Tpi saya ketika saya masukan paswortnya nga bisa bro pake paswort wfi atau hospot....yg aku pake hospot...tlg solusinya

    BalasHapus
  5. Sudah saya masukkan pasword wifinya tp tetap ndk bisa...kenapa ya??

    BalasHapus
  6. Punya saya setelah dimasukkan pasword muncul tulisan "can't connect to this network" itu gimana??

    BalasHapus

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers