A.I.type Keyboard Plus v1.9.8.5 (Android)

blogger templates


AItype Keyboard Ditambah v1.9.8.5 Software Aplikasi untuk Android

Keluar dari kotak, keyboard menyediakan prediksi bahasa Inggris hanya pada saat ini, tetapi belajar bahasa apapun yang Anda gunakan! (Tambahkan bahasa lokal Anda dalam pengaturan, jika tidak ada secara default).

Penyelesaian kata psikis dan prediksi yang dihasilkan oleh server AItype pada Cloud. Bila perangkat koneksi internet offline atau terlalu lambat, atau jika Anda dinonaktifkan Awan berbasis prediksi, saran kata akan dihasilkan oleh perangkat saja.

Keyboard juga belajar kata-kata unik dan gaya penulisan (MyType). Cukup ketik teks Anda normal dan akan terus belajar. Model pembelajaran disimpan pada perangkat itu sendiri dan TIDAK bersama dengan server kami.

Pemberitahuan privasi: ketika menginstal Keyboard AItype, Anda akan menerima pesan peringatan tentang mengumpulkan data sensitif. Ini adalah tujuan umum standar Android pesan yang dikeluarkan untuk setiap keyboard yang diunduh dan tidak berhubungan dengan AItype. Keyboard kami TIDAK MENGUMPULKAN DATA SENSITIF ANDA.

Permintaan pribadi: jika Anda suka keyboard kita - harap baik dan memberi kita 5 bintang di Pasar ("empat lebih tetapi lima - dan kami berkembang!"), Ditambah komentar yang bagus. Jika Anda tidak menyukai kami - silakan beritahu kami tahu mengapa (support@aitype.com), dan kami mendorong Anda untuk menahan diri dari penilaian kita rendah. Kami bekerja keras untuk membuat keyboard yang besar, dan ada banyak tantangan di jalan ... Kami sangat responsif dan menghargai umpan balik dan komentar, dan menjawab setiap pesan (jika Anda memberikan rincian kontak, tentu saja).



Persyaratan: Android 2.1 + / Berakar

Fitur:
Mengusulkan kata berikutnya Anda!
Selesaikan kata saat Anda!
Memperbaiki ejaan Anda saat Anda mengetik!
Auto mengoreksi kesalahan ketik Anda ketika Anda menekan spasi (konteks-sensitif)!
Otomatis belajar kata-kata umum dan gaya Anda. Kami menyebutnya - MyType (beta!)
Mendukung kulit yang unik (Win Phone 7 kulit, kulit iPhone, besar kulit tombol dan banyak lagi).
Memungkinkan kulit kustomisasi - warna, gambar latar belakang dll
Termasuk tata letak untuk undo / redo / copy / paste / navigasi dan banyak lagi.
Pada agenda kita:
Prediksi dalam bahasa lain (rekomendasi?)
Belajar dari pesan SMS pada start-up
Prediksi teks revolusioner AItype akan mempercepat tulisan Anda dengan menghemat lebih dari 75% dari penekanan tombol Anda. Anda memilih kata-kata keseluruhan bukannya mengetik satu huruf pada suatu waktu. AItype sangat bagus untuk email, pesan SMS, chatting, jejaring sosial komunikasi dll

Dengan AItype, kata yang Anda cari akan sering muncul dalam daftar tanpa mengetik bahkan satu huruf! Praktis kata apapun muncul dengan hanya satu atau dua keystrokes. Kemampuan ini berasal dari teknologi paten AItype yang tertunda yang mengerti apa yang Anda mengetik dan membantu Anda dengan cepat dan mudah menemukan hanya kata yang Anda cari.

Selain itu, ketika Anda mengetik cepat dan membuat kesalahan ketik saat Anda pergi, AItype auto-mengoreksi kata-kata Anda, dan - yang sensitif terhadap konteks - itu tidak baik!

Karena AItype terus meningkatkan, itu disarankan agar Anda memungkinkan fitur auto-update untuk menjalankan sehingga Anda akan selalu memiliki versi terbaru.

Apa yang ada di versi ini:
Dukungan Christmas tema hidup!
Bug Fixes
1.9.8
Mendukung plug Emoji di, download secara terpisah.
New layout: Slovakia Rusia fonetik, Bulgaria, Bulgaria fonetik, Norwegia, Hungaria, Slovenia,, Azerbaijan, Esperanto
Memperbaiki layout banyak bahasa.
Jerman dan Slovenia menu.
Meningkatkan mengubah ukuran dan bersembunyi, tarik ke bawah untuk menyembunyikan keyboard
Tambahkan layout baru Numpad, pengaturan "Simbol Keyboard layout" untuk mengaktifkan
New tombol hapus pada baris atas, modus baris beralih atas untuk melihatnya.

Link Download:

0 Response to "A.I.type Keyboard Plus v1.9.8.5 (Android)"

Posting Komentar

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers