Sepanjang 2012 11.000 Pemukim Ilegal dan Serdadu Zionis Serbu Masjid Al-Aqsha

blogger templates


19 Januari  - Intensitas serbuan warga dan serdadu Yahudi Zionis ke komplek Masjidil Aqsa meningkat dua kali lipat tahun 2012 dibandingkan tahun sebelumnya. Yayasan Wakaf dan Warisan Al-Aqsha melaporkan, jumlah pemukim ilegal Yahudi, pasukan ‘Israel’ dan intelijen yang menyerang masjid Al-Aqsha sepanjang 2012 meningkat tajam. Dalam sebuah laporan statistik yang dihimpun yayasan disebutkan setidaknya sebelas ribu pemukim ilegal Yahudi dan serdadu Zionis yang menyerang masjid Al-Aqsha pada 2012. Sedangkan tahun 2011 jumlahnya hanya lima ribu orang.


Kantor Berita Palestinian Information Center (PIC) dikutip Sahabat al Aqsha melaporkan, serangan dalam berbagai bentuk meningkat saat musim perayaan hari raya Yahudi dimana para pemukim ilegal melakukan ritual ibadahnya di Masjidil Aqsha.

Menurut Yayasan itu, Masjidil Aqsha telah mengalami berbagai serangan yang dilakukan oleh warga Yahudi, pemimpin politik dan hukum dalam upaya membagi masjid menjadi dua: untuk kepentingan umat Muslim dan Yahudi, seperti yang terjadi di masjid Ibrahim.

Penjajah Zionis dan para pemukim Yahudi juga menyelenggarakan banyak konser religius di dekat Masjidil Aqsha. Berdasarkan laporan yayasan, penjajah Zionis juga telah mengizinkan 300 ribu turis asing memasuki masjid Al-Aqsha sepanjang 2012 kemarin, tanpa mempedulikan kesucian masjid.*

Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar

Sumber: http://www.hidayatullah.com/read/26846/19/01/2013/sepanjang-2012-11.000-pemukim-ilegal-dan-serdadu-zionis-serbu-masjid-al-aqsha.html

0 Response to "Sepanjang 2012 11.000 Pemukim Ilegal dan Serdadu Zionis Serbu Masjid Al-Aqsha"

Posting Komentar

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers