Penderitaan Nenek Palestina Akibat Serangan Anjing Zionis

blogger templates


Berita ini tanggal 16 lalu - Nenek Aminah Hasnawi (90 tahun) asal Jenin masih menderita akibat serangan anjing pelacak milik kepolisian Zionis yang menyerbu kota Jenin, dua pekan lalu.
Nenek ini terpaksa dioperasi sampai empat kali, setelah selamat dari maut dengan sangat menakjubkan.

Sumber local sebagaimana dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC) menyebutkan, Hasnawi mengalami empat kali operasi bedah, setelah tiga kali sebelumnya di rumah sakit Afulah, di wilayah Palestina jajahan 48, hingga kini ia mengalami kondisi kesehatan cukup sulit.


Setelah dilakukan operasi yang keempat kalinya, kondisi Hasnasi berangsur stabil. Namun masalah usia sangat berpengaruh pada kondisi kejiwaanya.

Sebelumnya, Hasnawi diserang anjing polisi dalam operasinya di wilayah industry Jenin. Mereka menyerbu rumah Hasnasi dan menggeledah isinya. Saat itulah anjing polisi menyerang Hasnawi hingga mengalami luka serius.

Babu Syam

Sementara itu, Selasa (15/01/2013), puluhan warga Palestina bergerak menuju desa Babu Syams yang terletak di timur kota al Quds, dalam rangka melawan keputusan Zionis yang isinya menghilangkan desa tersebut dan telah mengusir warga di dalamnya. Sementara itu pasukan penjajah Zionis menangkap 40 pemuda Palestina.

Warga Palestina menyatakan bahwa segera setelah mereka tiba di desa tersebut pasukan penjajah Zionis menyerang warga dengan sengit dan mengusir mereka dari desa dengan kekuatan.

Mereka menyatakan, pasukan penjajah Zionis terus menyerang mereka bahkan ketika mereka sudah sampai di pinggiran desa setelah diusir paksa. Hal ini mengakibatkan 17 warga terluka ditambah 6 orang wartawan. Sementara jumlah mereka yang ditangkap sebanyak 40 orang, lima di antaranya adalah wanita.

Pusat Informasi Wadi Halwa menyebutkan, pasukan penjajah Zionis menutup gerbang-gerbang menuju Babu Syams dan juga mencegah tim medis untuk masuk ke desa tersebut. Pasukan Zionis juga menarik uang bagi semua mobil yang menuju ke desa Babu Syams senilai 250 – 500 shekel.

Disebutkan bahwa desa Babu Syams didirikan oleh ratusan warga Palestina pada Jum’at lalu di atas tanah yang terancam digusur untuk kepentingan proyek permukiman Yahudi yang diberi nama daerah E1. Pasukan Zionis mengosongkan desa tersebut pada Sabtu malam Ahad lalu dan mengusir semua orang yang ada di dalamnya serta mengumumkan sebagai daerah militer tertutup.*

Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar

0 Response to "Penderitaan Nenek Palestina Akibat Serangan Anjing Zionis"

Posting Komentar

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers