Lihat Manfaat Blogwalking Untuk Web/Blog

blogger templates


Blogwalking adalah sebuah kegiatan dimana seseorang mempromosikan atau menawarkan atau memperkenalkan sebuah situs web/blog kepada orang lain. Kegiatan blogwalking bisa berupa mencantumkan alamat web/blog di kotak komentar web/blog orang lain atau jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Setiap web/blog harus melaksanakan kegiatan ini setiap hari nya jika ingin web/blog nya cepat terkenal, apalagi untuk seorang pemula, wajib hukumnya. Biasanya orang banyak melakukan kegiatan blogwalking dengan saling tukar link atau saling follow dan juga saling comment, itu meruakan hal yang efektif untuk membuat blog/web Anda jadi lebih cepat terkenal.

Setelah kita memahami apa itu blogwalking, yu mari lihat manfaatnya untuk web/blog. Dan berikut manfaatnya.


  1. Membuat Blog/Web Cepat Terkenal:

    Tentu saja hal ini dapat membuat web/blog jadi cepat terkenal. Karena dengan rajin-rajin blogwalking alamat web/blog akan menyebar, bayangkan jika Anda blogwalking setiap hari sekitar 10 kali sudah berapa alamat web/blog Anda yang sudah tersebar. Apalagi dalam waktu satu bulan.
  2. Meningkatkan Pengunjung:

    Ini merupakan manfaat yang paling menonjol dari kegiatan blogwalking. Jika Anda sedang bolgwalking dengan orang lain/web/blog tentu saja itu akan membuat pengunjung berdatangan, meskipun secara bertahap. Dan alangkah baiknya blogwalking dengan web/blog yang sudah cukup tinggi pengunjungnya.
  3. Menurunkan Rank Alexa:

    Dengan banyaknya pengunjung, maka secara otomatis rank alexa kamu akan turun secara bertahap dari terbesar - terkecil.
  4. Mendapatkan Posisi Pertama di Google:

    Meskipun belum tentu Anda sering blogwalking web/blog Anda akan mendapat posisi pertama di Search Engine kita ambil saja Google, tapi setidaknya ada peluang untuk merebut posisi tersebut, karena google suka dengan web/blog yang suka berhubungan dengan web/blog lainnya.
  5. Kebanjiran Komentar:

    Setelah mendapatkan banyak pengunjung, tentunya artikel web/blog Anda juga pasti banyak yang berkomentar dan itu sangat mengasikan
  6. Banyak Yang Like Fan Page Dan Follow Twitter:

    Semua web/blog pasti sudah punya facebook dan twitter dari masing-masing web/blog tersebut. Dengan rajin blogwalking otomatis like dan follower web/blog Anda akan meningkat.

Dan itulah beberapa manfaat dari blogwalking bagi web/blog, setelah mengetahui manfaat tersebut sebaiknya Anda rajin blogwalking yah, pasti dalam waktu 2-4 bulan blog Anda sudah memiliki pengunjung dengan syarat tetap menerbitkan artikel menarik.

Sumber: http://blazerracing.blogspot.com/2012/09/yu-lihat-manfaat-blogwalking-untuk.html

4 Responses to "Lihat Manfaat Blogwalking Untuk Web/Blog"

  1. mantap.. thx infonya. mampir balik ya ke whatskpop.blogspot

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya.
    http://ahdaanarchykids.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Thanks infonya gan,
    info mengenai aplikasi pajak online www.pajakonlineweb.wordpress.com

    BalasHapus

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers