Beberapa Hal Yang Membuat Blog Di Oleh Banned Google

blogger templates
Nah untuk menghindari blog kita kena Google Banned saya kan memberikan beberapa contoh hal yang membuat blog kita dapat dibanned oleh mbah Google, Brikut hal hal tersebut:


1. Duplikat Konten. 
Apabila Anda mempunyai banyak duplikat konten dengan blog yang di luaran, maka Google akan memberikan hukuman berupa ranking yang rendah atau bahkan blog Anda bisa langsung dibanned.

2. Cloaking dan Redirect. 
Cloaking merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sangat tidak disukai oleh search engine. Teknik cloaking merupakan teknik membuat halaman web yang tidak berarti namun memiliki banyak keyword yang disesuaikan dengan niche yang ditembak. Dari link yang ada di web tersebut akan diredirect ke halaman web yang dituju. Beberapa black hat blogger suka menggunakan cara ini dikarenakan search engine kurang efektif dalam mendeteksi halaman cloaking. Namun, resikonya, jika Anda ketahuan maka Google langsung membanned halaman blog Anda tanpa pandang bulu.

3. Jangan Percaya Software-software Otomatis. 
Penggunaan software-software yang menawarkan jasa memperbanyak link atau menggenerate halaman secara otomatis hanya akan membuahkan banned oleh Google. Hal itu merupakan hal yang ilegal dalam search engine optimization.

4. Keyword Spamming. 
Keyword spamming merupakan teknik meletakkan keyword sebanyak mungkin di meta tag dan body text. Biasanya keyword spamming memasukkan keyword-keyword yang tidak ada hubungannya dengan niche blog. Namun jika search engine spider mendeteksinya, Anda dalam masalah besar.

5. Broken Link.
Dengan banyaknya link yang menuju blog Anda, maka ranking blog Anda akan semakin besar. Namun Anda harus berhati-hati dengan hal ini. Jangan bergabung dengan layanan link farm untuk memperbanyak link. Pastikan pula bahwa link di blog Anda tidak ada yang broken. Jangan menaruh link yang menuju ke blog yang dibanned atau blog-blog yang diblack list oleh Google di blog Anda.

6. Teks dan Link Tersembunyi. 
Teks dan link tersembungi (biasanya berupa keyword niche) bisa disisipkan namun tidak bisa dibaca oleh mata manusia ke dalam halaman web atau blog. Secara teori hal ini akan meningkatkan peringkat sebuah web atau blog. Namun teknik ini merupakan sebuah tindak kecurangan. Dewasa ini, search engine menjadi semakin pintar untuk mendeteksi teks dan link tersembunyi dan tidak segan-segan untuk langsung memberikan hukuman banned.

7. Tindakan copy paste.
Duplikat Konten 100% adalah penyumbang terbesar artikel anda maupun blog anda tidak akan tayang dalam peredaran di Google. Walaupun terkadang diantara blogger tidak akan mengetahui keaslian artikel yang anda buat namun Google akan secara otomatis membanned artikel anda karena kemungkinan terlalu banyak duplikat konten yang tengah anda alami dengan orang lain yang copy paste.
Yup, maraknya tindakan asal jiplak akan sangat merugikan bagi kita. Tidak hanya bagi penjiplaknya saja, tapi bagi pihak yang dijiplak pun akan sangat berpotensi dirugikan karena akan memicu dobel konten.

8. Munculnya Virus. 
Tersusupi virus dalam artikel anda. Biasanya ini bisa terjadi kemungkinan kecil namun resiko terkena dampak ini cukup riskan juga terlebih jika artikel kita tidak menggunakan Verifikasi Kata walhasil dengan leluasa pembaca artikel kita menggunakan cara-cara spamming terhadap komentarnya dalam artikel kita dan secara otomatis blog kita dibanned oleh Google.
Kadang kala tanpa disadari blog kita disusupi oleh virus yang masuk. Dan dengan adanya virus ini akan membuat blog kita menjadi tidak segan-segan untuk dibanned google. Cara untuk mencegahnya adalah berikan verifikasi dalam kotak komentar agar blog terhindar dari virus dan spam.

9. Konten Dewasa.
Bagaimana pun juga mempublikasikan konten dewasa melalui media blog itu sangat dilarang. Akan tetapi, google memberikan toleransi dengan mewajibkan setiap blog yang menampilkan konten dewasa harus memberikan sebuah tanda jika blog tersebut menampilkan konten dewasa di dalamnya. Cara yang demikian ini sudah tercantum dalam fitur di blogger.
Pada dasarnya semua hal yang memicu blog terkena banned adalah kita yang membina blog tersebut dengan cara-cara yang curang. Karena ini, lakukan lah aktifitas blogging dengan biasa dan sewajar-wajarnya. Jangan terpancing dengan cara-cara yang instan dalam membesarkan blog. Jika blog kita berkualitas, pasti akan besar dengan sendirinya. Betul?
Jadi, mari kita ciptakan dunia blogging yang sehat, aman, dan selalu menyenangkan!

Sumber: http://republicofnote.blogspot.com/2012/11/beberapa-hal-yang-membuat-blog-dibanned-oleh-google.html

0 Response to "Beberapa Hal Yang Membuat Blog Di Oleh Banned Google"

Posting Komentar

["Selamat datang di setiabloger.blogspot.com"]


> Silahkan tinggalkan komentar sahabat setia di sini.

Followers